Tuesday 15 March 2016

Assalamu'alaikum good readers...
Kali ini Mimin mau posting kegiatan dari salah satu unit di HIMASA, yaitu ARAB BADEWI.

Arab Badewi yang diketuai oleh Fadel Chalik Andika merupakan salah satu unit di kepengurusan HIMASA 2016. Unit ini adalah sejenis komunitas pecinta alam yang mewadahi para backpacker dan explorer di Sastra Arab Unpad.

Kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan Arab Badewi berupa pendakian gunung, camping, hiking dan sebagainya. Intinya, kegiatan-kegiatannya cocok banget buat para mahasiswa yang katanya kurang piknik karena banyaknya tugas kuliah.
Wkwkw :D

Nah, pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 12-13 Maret yang lalu, Arab Badewi baru aja ngadain acara yang bertema ARAB BADEWI BEBERSIH GEULIS.

Acara ini berupa pendakian Gunung Geulis -salah satu gunung di daerah Sumedang- dengan membawa trashbag untuk memungut sampah anorganik di sepanjang jalan pendakian. Selain itu, teman-teman Arab Badewi juga melakukan camping di puncak Gunung Geulis ini.
Wah, benar-benar kece ya Arab Badewi ini, tadabur alam sambil pelestarian lingkungan juga.

Walhamdulillah, teman-teman Arab Badewi kembali pulang dengan selamat pada Minggu, 13 Maret 2016 dengan membawa sampah dari Gunung Geulis hasil bebersih. Hooray... :D

Semoga apa yang dilakukan teman-teman Arab Badewi bermanfaat bagi Alam kita dan membuat kita peduli untuk selalu menjaga Alam Indonesia.







0 comments:

Post a Comment