Friday 29 April 2016

Pada hari Kamis, 28 April 2016 yang lalu, Departemen Hubungan Internal HIMASA 2016 yang diketuai oleh saudara Wildan Mukhollad telah sukses melaksanakan salah satu program kerjanya yang bertajuk HAMASA (Hari Mahasiswa Sastra Arab).

Acara ini merupakan bentuk implementasi dalam rangka meningkatkan solidaritas dan tali silaturahmi antarmahasiswa Sastra Arab FIB Unpad. Acara HAMASA ini diikuti oleh mahasiswa/i Sastra Arab Unpad angkatan 2013-2015.

Acara HAMASA ini bertempat di Gorky Park FIB Unpad dan dimulai pada pukul 20.00 WIB yang dibuka dengan pembacaan do'a, kemudian dilanjutkan dengan penampilan seni dari tiap angkatan dan pelepasan kontingen unit-unit olahraga HIMASA serta bincang-bincang bersama para pemain yang akan berlaga dalam Piala Dekan FIB Unpad 2016 yang terdiri dari unit FUSHA (Futsal Arab), BADAR (Badminton Arab), dan ALIBABA (Arabic Literature Basketball).



Setelah itu, dilanjutkan dengan acara tasyakur binni'mah berupa makan bersama yang dimotori oleh unit FUSHA atas kemenangannya dalam EDSA CUP 2016. Acara ini berakhir pada pukul 23.00 WIB yang ditutup dengan bernyanyi dan foto bersama.

Berikut beberapa dokumentasi dari acara HAMASA:











0 comments:

Post a Comment