Wednesday 18 May 2016

🏆 Bravo Olahraga 🏆


Hello everyone...
Alhamdulillah, kali ini Mimin mau ngepost tentang apresiasi untuk para pemain dari Kontingen Himasa di acara Piala Dekan 2016.

Yaaa... Pada Pildek 2016 ini, perwakilan Himasa dari Cabang Sepakbola berhasil meraih juara 2 setelah beradu penalti dengan Tim dari Gelanggang pada laga final dengan skor akhir 3 - 4 yang berlangsung di GOR Jati, Senin (16/5) yang lalu.


Selain itu, Tim Himasa di cabang Badminton Ganda Campuran yang diwakili oleh saudara Cep Gilang Fikri dan saudari Ai Fauziah juga berhasil meraih juara 2 setelah bertanding dalam laga final melawan Tim dari Himse dengan hasil set 1 - 2.

Pada cabang olahraga Badminton Ganda Putra, Tim Himasa yang diwakili oleh saudara Hamdi Ramdhani dan saudara Cep Gilang Fikri berhasil meraih juara 1 setelah bertanding dalam laga final melawan Tim dari Himse dengan hasil set 2 - 1 pada hari Selasa (17/5) lalu.

Apresiasi yang setinggi-tingginya diberikan kepada seluruh pemain dari Kontingen Himasa dalam perhelatan Piala Dekan 2016. Semoga bisa tetap semangat dalam berolahraga dan terus menginspirasi dalam mengharumkan nama Himasa Unpad.



Himasa berada di peringkat ke-3 dalam perolehan medali sementara Pildek 2016 dengan rincian 1 medali emas dan 2 medali perak.
Ayo Arabers... Dukung terus Himasa dalam
dalam Pildek 2016.
Sportivitas untuk Sastra
#HimasaJuara #Pildek2016

0 comments:

Post a Comment