Friday 20 May 2016

Kamis (19/5) kemarin, Himasa kedatangan tamu untuk studi banding dari HMJ Universitas Negeri Malang. Acara ini merupakan bentuk silaturahmi dalam rangka memperat hubungan antara HMJ Universitas Negeri Malang dengan Himasa Universitas Padjadjaran yang sama-sama merupakan Himpunan yang mewadahi mahasiswa/i jurusan Sastra Arab.

Acara penyambutan dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an, kemudian dilanjutkan dengan sambutan-sambutan secara berurutan dari perwakilan Fakultas Ilmu Budaya, perwakilan Universitas Negeri Malang, dan perwakilan prodi Sastra Arab Unpad.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan plakat secara simbolis dari Prodi Sastra Arab kepada perwakilan dari UNM. Dilanjutkan dengan dengan pembacaan do'a dan tutup. Keseluruhan acara penyambutan ini dilaksanakan di Ruang Sidang besar Fakultas Ilmu Budaya Unpad.

Selanjutnya, diadakan acara pengenalan dan Focus Group Discussion antara Himasa Unpad dengan HMJ Universitas Negeri Malang yang bertempat di Blue Stage, FIB Unpad.

Pada sesi ini, kedua himpunan saling melakukan pengenalan tentang organisasi masing-masing yang dilanjutkan dengan FGD yang berisi sharing program kerja perdepartemen.

Dilanjutkan dengan penyerahan plakat dari pihak Himasa kepada HMJ Universitas Negeri Malang serta diakhiri dengan foto bersama kedua himpunan.
Diharapkan dengan diadakannya acara studi banding ini dapat lebih mempererat tali persahabatan antarhimpunan dari Universitas yang berbeda.

Berikut beberapa foto hasil dokumentasi dalam acara tersebut:












0 comments:

Post a Comment