Tuesday 31 May 2016


Senin (30/05) kemarin, salah satu program kerja Departemen Hubungan Internal Himasa 2016 yaitu HAMASA (Hari Mahasiswa Sastra Arab) kembali dilaksanakan.
Acara HAMASA kali ini bertema "Menyatukan kembali keakraban, demi silaturahmi yang lebih baik".

Setelah acara sebelumnya yang bertajuk Road to Hamasa telah sukses dilaksanakan pada Kamis (28/04) yang lalu, kali ini acara HAMASA kembali digelar dengan konten acara berupa diskusi kesusastraan, penampilan seni dari tiap angkatan, dan makan bersama.

Acara HAMASA kali ini bertempat di Blue Stage FIB Unpad yang diikuti oleh mahasiswa/i Sastra Arab Unpad dari angkatan 2013-2015.
Acara dimulai pada pukul 18.00 WIB dengan pembukaan, kemudian dilanjutkan dengan diskusi kesusastraan bersama Kang Tatang Khoerudin yang dimoderatori oleh saudari Syifa A. Negara.

Setelah itu, dilanjutkan dengan sesi tanya jawab tentang materi kesusastraan yang telah disampaikan. Kemudian ada penampilan seni dari tiap angkatan yang dilanjutkan dengan makan bersama seluruh peserta HAMASA. Terakhir ditutup dengan do'a bersama dan kata-kata penutup dari saudara Wildan Mukhollad, selaku Kepala Departemen Hubungan Internal dan saudara Adi Abdurrahman selaku ketua pelaksana pada acara HAMASA kali ini.

Acara selesai pada pukul 22.00 WIB dengan sesi foto bersama antara panitia dan seluruh peserta HAMASA.
Berikut beberapa hasil foto dokumentasi pada acara HAMASA kali ini:








0 comments:

Post a Comment