Sunday 19 June 2016


Kamis (16/06) kemarin, program BISA yang merupakan salah satu program kerja dari Departemen Pendidikan Himasa 2016 resmi ditutup. Acara penutupan ini diadakan dengan ujian akhir terlebih dahulu.


Setelah dilangsungkan selama kurang lebih tiga bulan dari tanggal 7 April 2016 sampai tanggal 16 Juni 2016, program BISA periode pertama ini akhirnya resmi ditutup. Para peserta yang terdiri dari mahasiswa/i Sastra Arab Unpad angkatan 2013-2015 cukup antusias dalam mengikuti program BISA yang diadakan dua kali dalam seminggu selama tiga bulan ini.

Ujian akhir yang diberikan berupa tes tulis dan tes lisan tentang materi-materi yang sudah diberikan selama pembelajaran program BISA ini. Selain itu, acara penutupan ini juga dimeriahkan dengan penampilan-penampilan dari tiap kelas dan pemberian nominasi-nominasi kepada para pesertanya.

Nominasi peserta terajin jatuh kepada saudari Lien Marlina dari kelas C, nominasi peserta terbaik diberikan kepada saudara Yanto Setiawan dari kelas C. Selain itu, ada juga nominasi musyrif/tutor terbaik yang jatuh kepada saudara Muhammad Iskariman dan nominasi kelas terbaik yang diberikan kepada kelas A.
Para pemenang nominasi-nominasi ini mendapatkan apresiasi dan hadiah dari panitia program BISA ini.

Acara ditutup dengan kegiatan buka bersama antara panitia dan seluruh peserta yang dilaksanakan di Pelataran Masjid Ibnu Sina Universitas Padjadjaran kampus Jatinangor.

Berikut beberapa foto dokumentasi dalam acara tersebut:










0 comments:

Post a Comment